Minggu, 02 Desember 2012

Suporter Indonesia-Malaysia Berjabat Tangan

Suporter Indonesia-Malaysia Berjabat Tangan - Kali ini kuncung.blogspot.com akan membagikan kabar berita tentang pertandingan antara Indonesia vs Malaysia. Ada yang menarik di laga bola ini dan tidak seperti biasanya. Saat menaiki tangga, terlihat suporter Indonesia dan Malaysia saling berjabat tangan di pintu keluar stadion. Bahkan, ada salah satu keluarga ada yang memakai  seragam Indonesia dan Malaysia sambil bergandengan tangan.

Pemandangan itu pun seperti hal yang sangat jarang diperlihatkan pada laga sebelumnya, yang dinilai akan terjadi bentrokan atau gesekan antar suporter kedua tim. Maklum saja, beberapa waktu lalu sempat ramai pemberitaan mengenai adanya suporter Indonesia yang dipukul oleh sekelompok orang yang diduga sebagai suporter tuan rumah.

Kerusuhan yang selalu di perlihatkan antara Indonesia-Malaysia di berbagai kejuaraan. Tingkah supporter Harimau Malaya yang kasar diperlihatkan kembali di Stadion Nasional Bukit Jalil pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012.

Dari Youtube terlihat video berdurasi satu jam 48 menit berisi penghinaan supporter Malaysia yang menyanyikan dan meneriakan kata-kata yang tidak pantas dan layak. Tetapi pada laga pertandingan antara Indonesia-Malaysia yang berlangsung sabtu malam kemarin dipertunjukan dengan berjabat tangan dan saling bergandeng tangan setelah laga usai.

Sekian dulu info yang bisa saya berikan, Terimakasih telah berkunjung di blog kuncung.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar