Sabtu, 08 Desember 2012

Aceng Fikri Mendadak Sakit

Aceng Fikri  Mendadak Sakit - Setelah dua minggu belakangan ini menjadi sorotan tajam, Bupati Garut Aceng HM Fikri mendadak mendapat perawatan di Rumah Sakit Santoso Hospital Bandung Central.

Aceng yang melakukan kehebohan akibat kawin siri kilat dengan gadis 18 tahun, Fany Octora, sebelumnya tidak memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar

Ada kesan, pihaknya seolah menutup-nutupi keberadaan Aceng. Diduga mereka telah sepakat untuk menyembunyikan keberadaannya yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Padahal, puluhan orang yang mengaku datang dari Kabupaten Garut, Jawa Barat datang berbondong-bondong ke lantai 8, pukul 23.48 WIB. 



Sementara itu, sejak kemarin, Kuasa Hukum Aceng H.M Fikri, Ujang Suja'i Toujiri sulit dihubungi, dua nomor ponselnya tidak aktif. Setelah diberitakan sebelumnya, Ujang menyampaikan bahwa Aceng tidak enak badan setelah mengikuti Rapat Pansus di DPRD Kabupaten Garut terkait nikah siri yang dilakukan dengan Fani Oktora (18) asal Limbangan, Kabupaten Garut, selama empat hari dan perempuan asal Karawang berinisial S yang dinikahinya selama dua bulan.

Atas ketidakhadirannya itu, Aceng Fikri kembali mangkir untuk yang kedua kalinya dari panggilan Polda Jabar dalam menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan dan pemerasan penggantian calon pengganti wakil Bupati Dicki Candra, pada Jumat, (7/12/2012). Aceng di rawat di RS. Santosa Kabupaten Garut, esoknya dilarikan ke RS. Santosa Bandung. 

source: http://regional.kompas.com/read/2012/12/09/08244329/Dikabarkan.Dirawat.Keberadaan.Aceng.Bak.Disembunyikan.

0 komentar:

Posting Komentar