Senin, 03 Desember 2012

El Real Siap Menjamu Ajax Asterdam

El Real Siap Menjamu Ajax Asterdam  - Pada kesemapatan ini kuncung.blogspot.com akan membagi prediksi Real Madrid Vs Ajax Amsterdam pada Liga Champion 2012. Real Madrid akan menjamu Ajax Amsterdam pada lanjutan liga champion Rabu, 5 Desember 2012 di kandang Real Madrid.
Partai terakhir babak penyisihap grup Liga Champions tak lagi krusial bagi Real Madrid. Pasukan Jose Mourinho sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup. 

Kemenangan sebesar apa pun atas Ajax, tidak akan membantu mereka. Andai Los Blancos menang dan Dortmund tumbang oleh Manchester City, Madrid tetap kalah head to head dengan juara Liga Jerman (3-4). Lain halnya dengan Ajax Amsterdam. Andai kalah atau seri melawan Madrid, sementara Manchester City sukses merebut tiga angka penuh dari Dortmund, nasib anak asuh Frank de Boer akan kandas. Bahkan, tiket ke Europa League akan lepas dari genggaman tangan.



Dengan status laga yang tak lagi menentukan, Jose Mourinho mungkin saja memberi waktu istirahat kepada beberapa pemain. Seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, dan Xabi Alonso yang selama ini menjadi ‘pemain tak tergantikan’ bagi El Real. Meskipun demikian, bukan berarti Madrid kehilangan pesona. Masih ada Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang mungkin turun sebagai starter seperti biasa. Sementara, Ajax yang kehilangan Ryan Babel, akan berharap pada Danny Hoesen. Pria ini mencetak satu gol dalam laga Ajax melawan PSV akhir pekan lalu.

Madrid sendiri tengah memasuki masa polemik yang baru. Setelah hasil buruk ketika tumbang 1-0 atas Real Betis, Los Blancos kini diterpa badai gosip hengkangnya Jose Mourinho pada akhir musim. Meskipun The Special One sudah membantah rumor tersebut, mungkin saja hal ini akan sedikit banyak berpengaruh pada tuan rumah.

Nah itu sepenggal prediksi Real Madrid Vs Ajax Amsterdam pada Liga Champion 2012, tunggu berita bola lainnya di kuncung.blogspot.com.

0 komentar:

Posting Komentar