Kamis, 13 Desember 2012

Foto Maria Selena Kenakan Bikini di Miss Universe 2012

Foto Maria Selena Kenakan Bikini di Miss Universe 2012 - Priyo Widodo akan bagikan foto seksi Maria Selena diMiss Universe 2012 ketika memakai bikini. Maria Selena adalah putri indonesia 2012 yang mewakili indonesia di ajang Miss Universe 2012. Maria Selena adalah pemenang Putri Indonesia 2011 tersebut ke ajang bergengsi itu dipastikan akan menimbulkan pro dan kontra. Penyebabnya tentu saja kostum swimsuit yang memang harus dikenakan oleh seluruh peserta Miss Universe.

Dengan bikini yang memamerkan keseksian tubuhnya, Maria Selena juga sempat berpose seksi dengan beberapa kontestan lain yang juga mengenakan kostum serupa. Berikut Foto Maria Selena Kenakan Bikini di Miss Universe 2012.




Namun Maria Selena tetap memberanikan diri mengenakan kostum two-piece dan berpose di depan kamera demi bisa bersaing dengan wanita-wanita cantik dari seluruh dunia. Dalam beberapa sesi pemotretan yang dilakukan di Las Vegas, Maria Selena tampak mengenakan bikini warna gelap yang senada dengan rambut dan kontras dengan warna kulitnya yang putih bersih.

Itulah Foto Maria Selena Kenakan Bikini di Miss Universe 2012. Jangan lupa melihat koleksi foto lainnya di kuncung99.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar