Kamis, 13 Desember 2012

DRAGONS RIDERS OF BERK (2012) Download Film

DRAGONS RIDERS OF BERK (2012) Download Film - DRAGONS RIDERS OF BERK adalah komputer-animasi televisi yang ditayangkan seri di Amerika Cartoon Network berdasarkan pada film 2010 How to Train Your Dragon. Seri ini berfungsi sebagai jembatan antara film pertama dan 2014 sekuelnya. Satu jam pratinjau terdiri dari dua episode ditayangkan pada tanggal 7 Agustus 2012, dengan resmi perdana seri pada tanggal 4 September 2012. Sebanyak 40 episode akan udara selama pertama dan musim kedua.

Seri ini memiliki Jay Baruchel, America Ferrera, Christopher Mintz-Plasse dan TJ Miller mengulangi peran mereka dari film Naga Bagaimana Kereta Anda. Anggota cast baru termasuk Julie Marcus sebagai Ruffnut (yang sebelumnya disuarakan oleh Kristen Wiig), Zack Pearlman sebagai Snotlout (yang sebelumnya disuarakan oleh Jonah Hill), Chris Edgerly sebagai Gobber yang bersendawa (yang sebelumnya disuarakan oleh Craig Ferguson), dan Nolan utara sebagai Stoick yang luas (yang sebelumnya disuarakan oleh Gerard Butler).

 sinopsis DRAGONS: RIDERS OF BERK (2012)
Setelah Hiccup dan Night Fury kawannya, Ompong, menyelamatkan orang-orang Berk dengan mengalahkan Red Death, mereka terinspirasi dari Viking Berk untuk berdamai dengan naga. Namun, Hiccup belajar bahwa co-huni jauh dari harmonis dengan kebodohan Viking dan naluri Dragons 'mengancam untuk menghancurkan aliansi. Untuk memecahkan masalah, ayah Hiccup itu, Stoick yang luas, mengatur Berk Naga Academy di mana anaknya dan teman-teman dapat mempelajari semua tentang Dragons. Bahkan sebagai ragu pemarah seperti Jamur dan penjahat seperti Alvin yang Treacherous menentang mereka, para remaja Viking Berk dan naga mereka mendedikasikan diri mereka untuk mencapai pemahaman yang penting.

Informasi
 [Quality : DVDRip]
[File Size : 375 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 700x386]
[Source : DVDRip.XviD.AC3-UnKnOwN]
[Encoder : nItRo]


BillionUploads
======================================
Megaload
======================================
Putlocker
======================================
Uppit
======================================
Zippyshare

  • Download English Subtitle (Not available yet)
    Download Indonesian Subtitle (Not available yet)

0 komentar:

Posting Komentar