Kamis, 13 Desember 2012

Film Man of Steel Rilis 2013

Film Man of Steel Rilis 2013 - Man of Steel adalah Film Amerika yang akan datang film superhero yang disutradarai oleh Zack Snyder, yang diproduksi oleh Christopher Nolan dan ditulis oleh David S. Goyer . Berdasarkan DC Comics karakter Superman, film akan menjadi booting ulang dari film seri Superman, menggambarkan karakter cerita asal. Bintang film Henry Cavill dalam peran judul, dengan Amy Adams sebagai Lois Lane, dan Michael Shannon sebagai Jenderal Zod .
Pengembangan Man of Steel dimulai pada 2008 ketika Warner Bros Pictures mengambil pitches dari buku komik penulis, penulis skenario dan sutradara, memilih untuk reboot waralaba. Pada tahun 2009, putusan pengadilan mengakibatkan Jerry Siegel keluarga 's merebut kembali hak asal-usul Superman dan hak cipta Siegel.

Keputusan menyatakan bahwa Warner Bros tidak berutang keluarga royalti tambahan dari film-film sebelumnya, tetapi jika mereka tidak mulai produksi pada film Superman tahun 2011, maka Shuster dan Siegel perkebunan akan mampu untuk menuntut pendapatan yang hilang pada sebuah film unproduced .

Nolan bernada ide Goyer setelah diskusi cerita pada The Dark Knight Rises . Snyder dipekerjakan sebagai direktur pada bulan Oktober 2010. Kepala Sekolah fotografi dimulai pada Agustus 2011 di West Chicago sebelum pindah ke Plano dan Vancouver . Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 Juni, 2013 di konvensional, 3D.

Man of Steel - Official Trailer #2 [HD] 




Itulah cuplikan Man of Steel - Official Trailer #2 [HD] beserta sinopsisnya. Tunggu Filmnya di kuncung99.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar