Kamis, 13 Desember 2012

Download smadav versi terbaru

Download smadav versi terbaru   yg tidak sama dengan antivirus lokal yang lain, kemampuannya merecovery file bekas virus + registry dan rtp nya yg mudah serta cepat, mengunci usb flash disk tersebut, tidak crash dan lainnya. Sofftware anti virus ini berguna untuk membasmi virus lokal yang beredar di indonesia, dan mesti di mix dengan product antivirus luar negeri supaya lebih prima mencegah beragam jenis virus yang telah merajalela. jadi amanlah seluruh data serta file mutlak kita dikala ada serangan virus.


untuk yang ingin Download smadav versi terbaru juga ada sebagian fitur yang tak ada pada smadav free, lantas anda dapat memakainya dengan tambah baik lagi. tak hanya virus yang mengancam pc anda, smadav pro juga dapat untuk bersihkan ( behavior, heuristic, serta whitelisting ) dan deteksi yang lebih gampang dan cepat didalam scanning drive.
Berikut ini informasi sebagai acuan untuk anda memilih versi mana yang diinginkan beserta pengembangannya :
  • Smadav 2012 Rev. 9.1 : Penambahan database 552 virus baru, Pembersihan khusus untuk beberapa virus yang menyebarluas di Indonesia saat ini, dsb.
  • Smadav 2012 Rev. 9.0 : Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dsb.
  • Smadav 2012 Rev. 8.9 : Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.
  • Smadav 2011 Rev. 8.8 : Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
  • Smadav 2011 Rev. 8.7 : Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb. 

0 komentar:

Posting Komentar