Kamis, 13 Desember 2012

Citta Permata KDRT Terhadap Eghi John dan Akhirnya Bercerai

Citta Permata KDRT Terhadap Eghi John dan Akhirnya Bercerai - Kabar mengejutkan datang dari Egi John Foreisythe, aktor kelahiran 14 Juli 1988 tersebut dikabarkan mengalami KDRT  dari istrinya, Citta Permata, yang kini sudah diceraikannya. KDRT yang terjadi pada 2011 silam ini diungkapkan sendiri oleh ibu Egi, Rina Fauziah, yang tak terima dengan perlakuan Citta terhadap putranya.


Menurut Rina, Egi dan Citta memang kerap bertengkar saat masih berumah tangga. Namun lama-kelamaan Egi lebih banyak bersabar dan mengalah setelah dikaruniai seorang anak dari Citta, Jaden Foreisythe. Egi bahkan tak mau melaporkan Citta ke polisi karena selalu teringat dengan Jaden.

Kasus KDRT pasangan Egi John dan Citta Permata menguak sejumlah pertanyaan. Selama ini mereka dikabarkan telah bercerai. Namun, belakangan hal itu dipertanyakan kembali.

Baru-baru ini juga terkuak fakta bahwa pernikahan antara Egi dan Citta ternyata hanyalah secara siri. Kuasa hukum Egi, Teguh Satrio Wibowo pun gelagapan ketika ditanya soal itu. Hari ini, Citta Permata menjalani sidang kasus KDRT terhadap Egi John semasa mereka masih suami-istri. Di depan hakim, Citta dengan lantang menjawab segala tuduhan.

Saat bersaksi di depan hakim, Citta mengakui bahwa dirinya memang telah melakukan penusukan seperti dituduhkan oleh mantan cover boy itu. Namun, bukan berarti ia menyesal dan citta bahkan dengan tegas menolak minta maaf.

0 komentar:

Posting Komentar