Rabu, 19 Desember 2012

Joe Taslim Jadi Penjahat di Fast and Furious 6


Johannes Taslim pria yang lahir di Palembang, 23 Juni 1981 adalah atlet dan aktor Indonesia. Johannes Taslim Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini ikut berperan dalam film Karma pada tahun 2008 dan film The Raid tahun 2012.

Terpilih bermain dalam film Hollywood ternama, "Fast and Furious 6", tentu sangat memberikan kebanggaan tersendiri bagi Joe Taslim. Selain memberinya kesempatan lebar untuk berkarir di dunia perfilman dunia, aktor "The Raid" ini juga berkesempatan beradu akting dengan aktor-aktor ternama Hollywood. Salah satu aktor Hollywood yang ikut bermain dalam film ini adalah Vin Diesel.



Joe akan berperan sebagai pembunuh berdarah dingin bernama Jah. Aktor "Dead Mine" ini menuturkan sebenarnya kemampuan akting aktor Indonesia tak kalah dengan bintang luar negeri. Sayangnya, banyak yang belum bisa mendapatkan kesempatan untuk go international.

dalam 'Fast and Furious 6' Joe mendapat peran antagonis bernama Jah, disana Joe banyak melihat akting dan ngobrol dengan aktor-aktor besar di Hollywood. Film arahan sutradara Justin Lin itu rencananya akan dirilis pada Mei 2013. "Fast and Furious 6" juga turut dibintangi oleh Luke Evans, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Gina Carano dan Paul Walker


0 komentar:

Posting Komentar